Search Tags for FF

Happy Father’s Day to all the amazing Dad’s out there who helped make a better future, with strong, emotionally capable, kind, spirited, driven and loving men❤️ #fathersday #dad #ff
jσgคdσя: @thecrazybeck яεcяuтคмεหтσ คЪεятσ 🚦 ŁØSறATADØRES ʀᴇǫᴜɪsɪᴛᴏs: •ɪᴅᴀᴅᴇ: 15+ •sᴄᴏʀᴇ: 2750 (ᴅɪᴍᴀ 2) (ᴍᴀsᴄᴜʟɪɴᴏ) •sᴄᴏʀᴇ: 2600 (ᴅɪᴍᴀ 1) (ғᴇᴍɪɴɪɴᴏ) •ᴊᴏɢᴀʀ ᴄᴏᴍ ᴏʙᴊᴇᴛɪᴠᴏ ᴅᴇ sᴇʀ ᴍᴇsᴛʀᴇ, sᴇ ᴏ ᴍᴇᴍʙʀᴏ ᴅᴇsᴄᴇʀ ᴅᴀ ᴘᴀᴛᴇɴᴛᴇ ᴇxɪɢɪᴅᴀ ᴛᴇʀᴀ 2 ᴅɪᴀs ᴘᴀʀᴀ ʀᴇᴄᴜᴘᴇʀᴀʀ •ᴅɪsᴄᴏʀᴅ ᴏʙʀɪɢᴀᴛᴏʀɪᴏ (sᴇᴍ ʀᴜɪᴅᴏs ᴇ ɪɴᴛᴇʀғᴇʀᴇɴᴄɪᴀs) •ᴜᴍ ʙᴏᴍ ᴘᴇʀғɪʟ ɢᴇʀᴀʟ ɴᴏ ᴊᴏɢᴏ •ᴛᴀɢ ᴏʙʀɪɢᴀᴛóʀɪᴀ! só ᴘᴏᴅᴇʀᴀ ᴇɴᴛʀᴀʀ ᴀᴘós ᴛʀᴏᴄᴀʀ ᴏ ɴɪᴄᴋ •ᴊᴏɢᴀʀ ᴄᴏᴍ ᴏs ᴍᴇᴍʙʀᴏs ᴅᴀ ɢᴜɪʟᴅᴀ ᴇ ᴛᴇʀ ᴄᴀʟʟ ᴀᴛɪᴠᴀ •ɢʀᴜᴘᴏ ɴᴏ ᴡʜᴀᴛs ᴏʙʀɪɢᴀᴛóʀɪᴏ •ғᴀʟᴛᴀ ᴅᴇ ʀᴇsᴘᴇɪᴛᴏ ʀᴇsᴜʟᴛᴀʀᴀ ɴᴏ ʙᴀɴɪᴍᴇɴᴛᴏ ᴅᴏ ᴄʟã •2 ᴅɪᴀ ᴏғғ sᴇᴍ ᴍᴏᴛɪᴠᴏ ᴠáʟɪᴅᴏ ʀᴇsᴜʟᴛᴀʀá ᴇᴍ ʙᴀɴɪᴍᴇɴᴛᴏ •ᴊᴏɢᴀʀ ᴛᴏᴅᴀs ᴀs ǫᴜɪɴᴛᴀs ɴᴏ ʜᴏʀáʀɪᴏ ᴅᴏ ᴛᴏʀɴᴇɪᴏ ᴘᴀʀᴀ ᴄᴏɴsᴇɢᴜɪʀ ᴅᴏɢ ᴛᴀɢs ᴘʀᴀ ɢᴜɪʟᴅᴀ ( ᴍɪɴɪᴍᴏ ᴅᴇ 65) ____________________________________ #followtrickers #followtricks #chuvadelikes #rtb #likeforlikes #curtidas #curtidasporcurtidas #followtrick #f4f #f4follow #f4fofficial #seguedevolta #seguidoresreais #sigodevolta #followtrick #ft #ftsing #tumblrgirl #freefire #ff #recrutamento #guildasfreefire #freefirebrasil #garenafreefire #freefiregame #freefiremestre #freefirebgid_freefirebattleground #garena #proplayer #ʟɪᴋᴇsʀɢs
Olarrr tudo bem? Fiz uma make com a minha paleta maravigold da @marisaad com a @oceane que ganhei do meu love no dia 12. Ele comprou essa belezinha na @gaviccosmeticos aqui em Campo Grande mesmo. Como foi a primeira vez que usei não tinha como usar outras cores, então me joguei nos rosas. Comecei com a cor marronzinha mais clara e gente esfuma bem demais. Depois esfumei a cor rosa opaca, passei o marrom mais escuro no canto externo, a rosa cintilante mais clara no canto lacrimal, a rosa cintilante mais escura no meio da pálpebra e fiz um delineado esfumado com a sombra preta da paleta. Na parte de baixo usei a cor preta mais rente aos cílios e o rosa pra esfumar. A pigmentação é excelente, não mancham e esfumam super bem uma sobre a outra. Tô apaixonada pela paleta e louca para usar as outras cores, vale super a pena, a paleta é enorme e vem uma grande quantidade de produto #maquiagem #MariSaad #oceane #makeup #maquiagemrosa #makeupdeverdade #followforfollowback #sdv #likesforlikes #ficadicacg #ficadica #sombras #maquiagembrasil #makeupbr #automaquiagem #cg #ms #beleza #instabeauty #beauty #sunday #ff #pink
Part. 3 . Di sekolah . Wony: mbak Yaskur! Yuri: plis Jan panggil aku yaskur -,- Wony: hihi iya iya... Btw Abang gue udh mbak hajar? Yuri: ketemu aja belom. Entar deh pas istirahat gue hajar. Wony: ok! . Waktu istirahat. . Yuri: DONGPYOOO!!! Dopy: apasih mbak! Jangan triak-triak dong! Setelah Dongpyo berada di hadapannya, dia langsung jewer kuping Dongpyo... Dopy: aduh! Aaahh.. mbak! Kok gue di jewer sih! Yuri: abis elu udah bo'ongin adek lu sih! Katanya kalo gk bantuin Lo nyuci piring, lu bakal gak mau ajarin matematika. Tapi pas Wony udh mau bantuin tapi minta tolong ke lo, lo gak mau ajarin dia. Tiba-tiba ada temen sekelas Dongpyo yang ngeliat Dongpyo kupingnya di jewer Yuri. ???: Loh mbak! Ini kok Dongpyo di jewer?! Gue kasih tau ke kakaknya loh nanti! Yuri: kasih tau aja! Gue gk ngurus! Lagian dia bukan kakaknya Dongpyo kok! Dongpyo tuh gk punya kakak, dia tuh punya nya adek yang namanya JANG WON YOUNG. Yuri menekankan kata Wonyoung pada omongannya tadi. Dia sudah sebal oleh teman-temannya dan teman-teman Dongpyo yang suka mengira kalau Nata adalah kakak Dongpyo. Nata seumuran oleh Yuri dan satu sekolah dengan Yuri, Dopy, Dan Wony. Tetapi tidak sekelas oleh Yuri. Karena orang-orang beranggapan kalo Nata adalah kakak Dongpyo, Wony di buatnya frustasi gara-gara itu. #Flashback mode on Aku kasih tau satu cerita tentang Nata. Pernah suatu hari Dongpyo di sakiti oleh anak di sekolah nya, dan Nata menolong nya. Bagaimana dengan Wony dan Yuri? Mereka tidak tau ke jadian itu karna mereka tidak di beri tau ttg kejadian itu oleh siapapun. Bukannya Yuri atau Wony, tapi malahan Nata lah yg kasih tau ttg kejadian itu oleh temannya Dongpyo. Nata pun menolong Dongpyo dengan tegas dan salah satu cara dia menolong nya dengan mengatakan "gue itu kakaknya Dongpyo" dan di acara pertempuran itu Nata lah yg menang. Setelah selesai kejadian itu. Nata membawa Dongpyo ke rumahnya untuk di obati, membawa ke rumahnya. Kenapa tidak di UKS? Itu pikirku. Karena Dopy di bawa oleh Nata ke rumahnya tanpa izin ke Wony Atau Yuri ataupun keluarga Dongpyo, Wony dan Yuri di buatnya cemas dan mengelilingi sekolah saat sekolah sudah sepi, untung gerbang belum di kunci. Lanjutan di Comment!