Search Tags for friendshipgoals

Huuuuaaaa... M.gek 😢 kangen tauk... Dulu kita seminggu sekali wajib ketemu... Skrg udh brp mggu kita gak ketemu krn keadaan... Baek baek yaaa... Cepet sembuh yaak... 😘😘😘 #bestiee #friendshipgoals
"A paz no mundo começa em mim. Se eu tenho amor com certeza sou feliz. Se eu faço bem ao meu irmão tenho a grandeza dentro do meu coração. Chegou a hora da gente construir a paz. Ninguém suporta mais o desamor." Nando Cordel #bomdia #sunrise #friendshipgoals #peace
foto lama wkwk🌛 'bep kesana yokk' 'eh itu cogan lohh beepp👀' 'jangan gitu sih ah¡' 'km tu lho yg bener' 'kok goblok' 'eh iya yg itu' 'anjuu ya kwe' 'aku kngn dia' 'out yok' 'maem sini aja yaa' 'gamau foto sini aa' 'iih mba nya jelek anneett' dll.😊 miss u 💖 @annindyy . . #miss #bestie #bestfriend #friendship #friendshipgoals #lol #lmao #unicorn #love #peace #flashback #throwback #tbt #tumblr #tumblrgirl #girls #girl #vsco #vscocam #instagram #instagood #likeforlike #like4like #lfl #fff
Dia itu sahabat yang paling sweet sebenernya, tapi asli jahat banget wayah gini baru ngucapin😭 tapi gapapa, doanya insya Allah diijabah yaa geulis. Amin yaa Allah.. Makasih yaa sholehah, kirain teh lupa bener-bener lupa huaaaa Mau bales juga ahh *aku sayang kamu juga, rindu kamu jugaa, selalu inginkan kamu* . . . #thankyou #besties #blessed #hope #amin #friendshipgoals #instalikes #likeforlikes #instamoment #instabesties #instagram #mondaypost #late #goodafternoonpost #imissyou #iloveyou #kiss #love #hug #mwah