Search Tags for galendo

Masker Kefir Galendo adalah Masker dengan komposisi Etawa Kefir Milk (susu kambing Etawa) Pure Honey (Madu Murni), VCO, dan Galendo. Dengan semua bahan alami diatas Masker Kefir Galendo bermanfaat untuk: 1. Meremajakan kulit. 2. Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, merah-merah dan radang pada kulit. 3. Mengecilkan komedo dan pori-pori besar. 4. Mengurangi flek hitam. 5. Menyeimbangkan kadar asam dan basa pada sel kulit. 6. Membersihkan kulit secara sempurna hingga ke lapisan yang lebih dalam (deep cleansing). Kulit bersih dari debu dan zat-zat yang berbahaya. 7. Membuat kulit putih, segar, dan bercahaya. 8. Membuat kulit menjadi elastis. 9. Mengangkat lapisan kulit mati dan memperbaiki sel-sel kulit. 10. Mengurangi garis halus dan kerutan, membuat kulit wajah lebih mulus. 11. Memperlambat proses penuaan. 12. Menjaga kandungan air yang cukup pada kulit. 13. Merangsang produksi kolagen dan mempertahankan pengikatan kolagen pada kulit. 14. Mengencangkan kulit wajah. 15. Dapat mendetox Keuntungan jika Anda memakai produk ini: 1. Dengan Masker Kefir sapi, Masker Kefir Galendo memiliki kandungan AHA yang lebih tinggi, oleh karena itu dalam penggunaannya cukup 30 detik saja. 2. Cocok untuk kulit kering, sensitif, eksim, psoriasis. 3. Kandungan galendo sangat tinggi protein, mengandung banyak MCFA, asam-asam yang bermanfaat bagi kulit, dan kaya akan vit E. 4. Tersedia ukuran kecil bagi Anda yang baru mencoba produk ini. 5. Mengeluarkan tumpukan racun kimia (detox) didalam kulit akibat penggunaan berbagai macam kosmetik yang memgandung bahan kimia berbahaya. 6. Efektif digunakan untuk : -kulit jerawat beruntus -kulit kusam -kulit yang terpapar banyak cream merkuri 7. Aman, halal MUI, jelas BPOMnya, dan alami sekali. Banyak kan keuntungannya. Salam sehat dan cantik bersama Batrisyia herbal #Batrisyiakefir #Galendo #kefirGalendo #jualkefir #kefircikarang #herbalcikarang #olshopcikarang
Tak kenal maka tak sayang 😉 Makanya, yuk kenalan sama rangkaian produk Batrisyia Herbal lainnya 😄 Kalau udah kenal pasti sayang, sayang kalau gak nyoba 😍 . Kali ini aku mau ngenalin Masker Kefir Galendo dari Batrisyia Herbal 😍😍😍 . Selain Masker Kefir murni, ada juga nih masker yang mengandung Galendo (protein kelapa). *FYI, selain enak dimakan, galendo juga ternyata bagus loh buat wajah 😍 . Masker Kefir Galendo Batrisyia Herbal sangat bgus untuk wajah, agar terlihat putih natural alami. Karena masker ini difermentasikan dari susu kambing etawa dan Galendo (protein kelapa) dan madu. Masker kefir Galendo menghasilkan asam hidroksi alfa yg berfungsi untuk : 🍀mengencangkan kulit 🍀melancarkan peredaran darah 🍀melepaskan sel kulit mati 🍀mencerahkan kulit 🍀menghempaskan jerawat 🍀mendetoksifikasi . Dibandingkan dengan Masker kefir sapi, Masker kefir Galendo memiliki AHA yg lebih tinggi oleh karena itu penggunaannya cukup sebentar saja. . Cara menggunakan Masker Kefir Batrisyia Herbal : 1.Cuci muka dengan sabun atau facial wash lalu keringkan. 2.Oleskan Masker kefir ke wajah dengan kuas atau dengan tangan bersih. 3.Diamkan sampai sekitar 15-20 menit *masker akan perlahan-lahan berubah menjadi bening. 4.Bilas Masker dengan air hangat untuk menghilangkan lemak susu yg menempel. 5.Untuk hasil maksimal gunakan VCO dan serum setelah Maskeran. *Gunakan Masker kefir 2x seminggu . Tunggu apalagi, yuk diorder maskernya dari sekarang 😍😍😍 . Untuk yg mau order, tanya² atau mau sharing tentang masalah kulit wajah & rambut boleh hubungi WA : 085223745999 #BatrisyiaHerbal #herbalalami #sehatalami #maskerwajah #kefir #galendo #maskerkefir #maskerkefirgalendo #perawatan #wajah #healthandbeauty #olshop #halalmui #bpom
Galendo gebleg Nama barang : galendo Harga barang : 40K,50K,60K (Semua harga tergantung pada ukuran galendo) Format Pemesanan : Nama barang : Nama lengkap: No Hp: Beli sekarang! #jual #galendo
Hai Sahabat RiBi... Kalau melihat sale pisang , galendo dan gula kelapa ini , pasti terlintas di ingatan kita yaitu kota CIAMIS.. iya , karena itu sudah menjadi makanan khas kota ciamis yang wajib dibeli ketika kamu pergi ke sana untuk oleh-oleh pastinya. Nah tentunya dari makanan tadi , yang paling unik adalah galendo..karena terbuat dari residu yang dihasilkan dalam proses pembuatan minyak kelapa atau disebut juga sebagai minyak keletik . Galendo diproduksi dengan cara merebus santan kelapa di atas wajan besar hingga mendidih sampai airnya menguap habis dan tersisa berupa serbuk kecoklatan , biasanya proses ini memakan waktu berjam-jam tergantung banyaknya santan yang dimasak . Serbuk kecoklatan yang tersisa kemudian dipress untuk memisahkan minyak dengan ampasnya , minyak yang dihasilkan itulah yang disebut minyak keletik, sedangkan ampasnya disebut galendo . . Mau mencoba Gelendo? Jalan-jalan aja ke kota Ciamis, ada beberapa referensi tempat menjual Galendo di kota Ciamis ini seperti pasar manis ciamis , nah kalo beli galendo di situ , Sahabat RiBi bisa mampir ke toko RB jl perintis kemerdekaan no.30 ciamis, jadi selain bisa dapet makanan ciri khas Ciamis, sahabat RiBi juga bisa manfaatin belanja hemat dan berkualitas di Ciamis. Ditunggu ya kedatanganya di Ciamis dan Toko RIA BUSANA tentunya RIA BUSANA MITRA KELUARGA BIJAKSANA . #riabusana #victoriabusana #murahsebelumdiskon #murahtanpadiskon #ciamis #galendo #jalanjalan #wisatakuliner #wisatabelanja
Makasih ole2nya🎉 #galendo khas ciamis
Alhamdulillah, apa yg selama ini bertahun-tahun dicari dan diidamkan akhirnya ketemu dan kebeli. Tahi lala jadul yg bentuknya mirip acan/terasi alias galendo atau blendo, bahagia tingkat dewi ini mah. Waktu pas ga hamil juga udah ngidam ini, pas hamil tambah pengen. #galendo #blendo #tahilala
Masih tentang milia Tapi ga perlu khawatir, milia bisa dihilangkan kok walau mgkn perlu waktu dan ketelatenan.‎ Caranya:‎ 1. Bersihkan wajah minimal 2x sehari tiap pagi n malam hari sebelum tidur. Paling wajib tuh yg sblm tidur. Pake cleanser anti acne. 2. ‎Salah satu efek negatif dari paparan sinar UV adalah menebalkan kulit. Dgn menebalnya jaringan epidermis, maka keratin yang berada di bawahnya pun semakin sulit keluar. Maka rajinlah pake Batrisyia sunscreen yg ringan di kulit n melindungi wajah dari efek buruk semua jenis sinar UV. 3. Gunakan cream wajah yg mengelupaskan sel kulit mati secara ringan. Sesuaikan dgn jenis kulitmu dan usiamu.‎ 4. Klo udah ga betah bgd n merasa perlu bantuan profesional. Dermatologis atau dokter ahli kulit bisa menentukan perawatan yg tepat untuk kebutuhan jenis kulitmu. Meskipun kamu bisa mengeluarkan milia sendiri di rumah menggunakan jarum, namun hal ini terlalu beresiko karena bisa menyebabkan infeksi dan bekas luka yang sulit hilang. 5. Gunakan masker kefir Galendo Apa sih Kefir Galendo ini?? Kefir Galendo adalah masker yang terbuat fermentasi protein kelapa ( GALENDO ), madu randu murni, juga Vco. Produk ini dapat menghilangkan jerawat dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Cara pakainya juga cukup mudah. 1. Cuci muka dengan bersih kemudian keringkan dengan tissue. 2. Oleskan masker dengan kuas atau langsung dengan tangan yang bersih. 3. Diamkan 15-30 menit. Masker akan bening dan mengering. Jangan khawatir bila kulit gatal atau memerah. Itu pertanda asam hidroksi alfa sedang bekerja. Dalam beberapa menit akan kembali normal dan terlihat lebih baik dari sebelumnya. 4. Bilas dengan air hangat. Untuk kulit normal, penggunaan masker kefir galendo bisa 3x seminggu. Untuk yang punya kulit sensitif, disarankan 1x seminggu saja. Udah ada testimonynya lho. Salam Sehat dan cantik bersama Batrisyia Herbal‎ #milia #masker #maskerkefir #galendo #TestimonyBatrisyia #Herbal #Batrisyiaherbal #cleanser #Antijerawat
ALhamdulillah rizkiminallah ,,,pas kemaren k bdg dpt oleh" dr tasik minyak keletik sma galendo buat bumil hatur nuhun aa ku yg ca'eum😍😘 #oleholehtasik #minyakkeletik #galendo
Assalamualaikum😊😘☺ "Kefir dan Galendo Facial Mask" terbuat dari fermentasi susu sapi dan fermentasi galendo, madu randu yang berfungsi untuk melepaskan sel kulit mati, mencerahkan, mengurangi noda, membersihkan racun yang tertinggal di lapisan kulit Harga mulai dari 20 rbuan lho ☺😍 order/free konsultasi WA : 085737164154 BBM : D0E43426 #batrisyiaherball #herbal #cantik #cantikalamihalal #skincare #mui #bpom #masketerresmibatrisyi #istiqomah #perawatanwajah #maskerwajah kefir #galendo #sehatalami #flexhitam #glowing #putihcerah
>>>>geser",,lebih terang>>>>> Pagi IGers..org sunda Pst tau ini apa..khususon org Ciamis Pangandaran..pakidulan..klo d sini d kampung saya ini namanya Dage..galendo(ampas sisa pembuatan minyak goreng kelapa) d proses sedmikian rupa(aku jg ga tau prosesnya gimana,semacam d fermentasi gitu..trus d bmbui..kmdian d pepes/kukus/seupan/steam).ini beli,gak bikin..enakk beuuddd..ngalimeud,telur asinnya pas asinnya ga over..ini pasangan cucok menurutku..palagi klo ada lalapan daun mareme(apa cuma d kmpung saya itu daun namanya mareme,??bhs lain nya ga tau,susah jd ngejelasinnya🤗)..ledak..ledak coel Kana Dage..deuuhh mantaaap,nasinya panasss..udah deh..kelarrr..nikmaattt warbyasahhhhhhhh beuudd.👍👌😋😋🍚 #mypicfood #myfooddiary #traditionalfood #villagefood #foodup #foodporn #foodgasm #foodstagram #instafood #rusuhstagram #hobimakanenak #nikmatsederhana #makanandesa #enakbangeut #galendo #telurasin #bolehbeli #sedapmantap