Search Tags for kulinertasikmalaya

~ Tergoda tetelan di Baso Firman ~ . . . 📍Simpang lima . Berapa banyak mi baso dengan tetelan di tasik? Mungkin bisa dihitung dengan jari yaaa , sobat KWKT 😊 Nah Minkul syukaaa banget dengan yang namanya tetelan,tulang muda dan kikil sebagai pendamping baso.Kebayang kan nikmatnya kenyal kenyal tetelan lalu lumer disruput dengan kuah kaldu sapi baso yang yummiieeehhhh...slurphhhhh! 🤤🤤 Baso Firman ini adalah salah satu Baso yang sukses laris manis dari sejak di tempat yang sederhana sampai sekarang diperbesar dan direnovasi sehingga lebih nyaman dan dapat menampung pelanggan lebih banyak. Pelayanannya pun cepat,sistem ordernya baik terkontrol dan juga hidangan dapat tersaji dalam waktu yang singkat walau sedang rameee bangettt..nah soal varian mi baso,selain mi,bihun dan toge, Pilihan pendamping baso juga macam-macam,yaitu kikil,babat,tetelan dengan tambahan biaya rp.10ribu per macam. Seporsi mangkok bihun baso urat dengan tambahan tetelan dibandrol 30ribu rupiah seperti yang Minkul santap. Tetelannya empuk,gak bau prengus dan juga banyak melimpah...ahhh minkul puasss dehhhh (usap usap perut) heheeee yang belum cobain,wajip mampir kuy! Mi baso 20K Tetelan 10K Buka setiap hari 12-21.00 . #kwkt #kwkttasik #wiskultasik #wisatakulinertasik #wisatakulinertasikmalaya #kulinertasik #kulinertasikmalaya #komunitaswisatakulinertasikmalaya #reviewkwkt #foodie #foodies #mibaso #baso #basofirmantasik #amazingtasik #jajanditasik #instafood #foodporn #tasikmalaya #tasikkotabakso
from @malvinthio - Woooohhhh! Diajak makan ke salah satu tempat makan enak di Tasikmalaya nih.. Serius ini ikan sama udang bakarnya the best banget.. Padahal aku sebenernya ga bgtu doyan sama udang, tapi pas coba udangnya ini bumbunya enak banget dan meresap sampe dalem.. Ikan nya juga sama gak ada baunya sama sekali jadi bikin nikmat banget!!! Kalo ke Tasikmalaya bilang2 ya nanti aku ajak ke sini! Hahahaha.. Oooya! Tempat nya enak banget kita makan di saung yang di kelilingin sama sawah, jadi sejukkkk banget.. • • • • • • #kulinertasik #tasikmalaya #seafood #udangbakar #ikanbakar #yummy #delicious #traditionalfood #foods #food #foodie #foodies #instafood #foodstyle #flatlay #kuliner #tasikkuliner #likes #likeforlike #flatlayfood #kulinertasikmalaya
Gimana Sobat Melintir perlombaan 17an didaerahnya, lancar? Setelah 2 hari kemarin ngasih disc.17%, nanti di minggu terakhir bulan Agustus Seblak Melintir kembali berbagi kebahagiaan HUT RI dengan mencari penakluk 'tantangan 45' 4 toping dg pedas level 5. Reg. hanya 17rb aja, perlombaan dilakukan: Tgl 27 di outlet BKR Tgl 28 di outlet Mayasari Tgl 29 di outlet Gabuci Dan Final tgl 30 di outlet BKR. Dapatkan hadiah-hadiah menarik Juara 1 mendapatkan Voucher Free makan sekeluarga (4orang) + uang sebesar 250rb Juara 2 mendapatkan Voucher makan Free couple (2 orang) Juara 3 mendapatkan Voucher makan Free (1 orang) Juara 4,5,6 mendapatkan Voucher diskon Melintir Group (Seblak, Bakso, & Thaitea) Syaratnya: 1. Pendaftaran 17rb (Free Voucher Thaitea & Member Card) 2. Wajib sudah mem-follow akun-akun melintir group 3. Wajib update kegiatan Tantangan 45 Ayo, daftarkan dirimu Sobat Melintir, rasakan sensasi pedas Seblak Melintir dan jadilah PEMENANG! #seblakmelintir #sobatmelintir #seblakkhastasikmalaya #kulinertasikmalaya #kulinercirebon #wisatakulinertasikmalaya #wisatakulinercirebon #wiskultasikmalaya #wiskulcirebon #cirebonhits #tasikmalayabanget #hutri73 #dirgahayuindonesia