Search Tags for soulmate

Best friend appreciation post ✨ you are my rock, my soulmate, my shoulder to cry on, my karaoke partner, my drinking buddy, my sister - the one who makes me smile on my darkest days. I appreciate everything you do for me. You are the most amazing person I've ever met, don't you ever doubt your worth 💋 I love you!
Soub di tanggal 26 November 2017 besok ada gigs nih, yuups gigs yang kemarin sempat tertunda dan di gantikan menjadi tanggal 26 besok di TWRK (Rukun Kopi) jam 8 - selesai Featuring Mas Aik (Punk Surabaya) Ronny Cicaheum (Skateboarder) Kumbang (Don Lego) Tedy kadu Kita bincang - bincang hangat dengan mereka dan yang lainnya (yang hadir pastinya), eits bukan hanya ngobrol ngobrol doang sih, nanti juga ada ngofi bareng, makan bareng, yuuk tag kalender nya di tanggal 26 November 2017, kosongkan jadwal siapkan diri untuk gigs ini soub Yuuks souub jangan sampe ga hadir gigs keren ini 😎 #FullOffPeaceOnTheStreet #PunkMuslim #friends #soulmate #ukhuwah #fiisabiilillah #struggle #brotherhood #muslimbersatu #takbisadikalahkan #punk #punkisback #punknotdead #punkrock #punkers
"yo quisiera alcanzar el sol y traerte así sea un rayito para que el calor nunca te falte, y no importa si me quemo" #soulmate #sun #stars #sunset
Romantis ngga harus pake bunga, ngga harus pake coklat, cukup kamu ajak nikah aja,, 😄😂😃, . . ituuuu paling romantis jaman now,,😍😍😚😘 _________________________________________________________ Ojo wanine mbok pacari thok!!..oke gaes...?? 😎 (( Minum pocari sambil bikin status kompor 😂😄 )) . . . #married #marriage #halal #soulmate #wife #family #loveyourself #lifequotes #flowers #cocoa #sky #romantic #instalove #instagood #likes #garden #photo #green #happy #weekendvibes #artjournal #trip #styles #folkindonesia #folkgreen #folkscenery #vsco #view
Just at Ed’s dinner Nottingham with this beauty #soulmate