Search Tags for ustadzyusufmansur

Nikmati krmudahan bertransaksi. Nikmati murahnya bertransaksi. Nikmati Casback yang di beri. Dan yang paling Berharga lgi. Ada sedekah di setiap transaksi kita. Bukan hanya mudah,murah dan casback yang kita dapat. Tp bekal untuk ahkiratpun kita dapat Semoga berkah Aminnnnnnn..... PAYTREN CONNECTING YOUR LIFE . Happy PayTren 😘 . . ------------------------------------------------ . Salam sukses luar biasa dan jadi yang terbaik Info daftar dan bimbingan Wa: 085367640494 #paytren #paytrenuym #paytrenbogor #paytrenkabupatenbogor #paytrenindonesia #paytrenbandung #paytrencitrureup #ustadzyusufmansur #pokonyapaytreninaja
_ HAMPARKAN SAJADAH MU . Jika Punya segala keluh kesah Hamparkan sajadah-Mu kemudian Curhat dan memintalah Kpd Allah. . Jangan kita berputus asa, karna Berputus asa seolah 2 kita tdk punya Tuhan. . INGAT !! Allah lah tempat kita hiduo dan Mati. dan hanya keoadanyalah kita semua memohon pertolongan. . dia bukanlah Manusia yg memiliki segala bentuk kekurangan. dia adalah Rabb kita. yg menciptakan kita maka dgn itu . . . PERBANYAKLAH MENGINGAT ALLAH . Dikala kau merasa Senang maupun Susah . . karna sungguh Allah selalu memikirkan kita . . GERAKAN CURHAT HANYA KEPADA ALLAH. . __________________________________________ Semoga kita termasuk orang2 yg tetap istiqomah dalam jalan hijrah. . 🔊 Barokallohufik Al Ustadz : @syafiqrizabasalamah_official 📽 Follow : @as.sajadah . 🕊 Follow : @merpati.islam @ukmi_alhidayah @bims.jbi . 📌 Mari sebarkan ilmu kebaikan walaupun semenit, insya Allah akan menjadi ladang Amal Jariyah buat diri anda dan orng lain. __________________________________________ . @video.islam  @predatorquranofficial  @teladan.rasul  @lampuislam @ayatsuci  @negeriakhirat  @taubatters  @tausiyahku_  @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaran  @wanitasaleha  @sholawat.bareng @_ukhti0607 @kembalihijrah . #assajadah #assahabah  #ustadzadihidayat  #handybonny  #predatorquran #oneminutebooster  #dakwah  #kamibersamaulama  #hijrahsantun  #ceramah #dsas  #mediadakwah  #beraniberhijrah  #dakwahislam  #tausiyah  #taubat #muhasabahdiri  #istiqomah  #majelisilmu  #ustadabdulsomad  #shift #kajiansunnah  #kajiansatumenit  #mozaikislam  #hijrah  #tiktok  #paytren #ustadzyusufmansur  #ilmu  #pemudahijrah
KHUSUS BUAT ANDA ORANG INDONESIA CINTA NKRI! Rasanya terlalu mubadzir untuk melewatkan peluang ini. Disaat banyak orang bingung mencari penghasilan tambahan ataupun penghasilan pokok yg besar, bingung mencari bisnis yang benar² nasionalis, bingung mencari peluang usaha yg bermanfaat serta mudah d jalankannya dengan modal terjangkau dll. Kini kami Hadirkan Paytren ke tengah² Anda! Aplikasi kaya manfaat dan potensi bisnis luar biasa Kenapa harus pakai PayTren ?? Karena PayTren adalah... "1. Made in Indonesia, . "2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia, . "3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah, . . "4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi, . "5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH, . "6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2, bahkan berpotensi merubah pengeluaran menjadi penghasilan . "7.Biaya kemitraan masih terjangkau, . "8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game, . "9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar, . "10.Dapat diwariskan ke anak kita, . "11.Komunitas Positif Paytren tersebar d seluruh Indonesia dan dunia . "12.Tersedia Berbagai Program tambahan seperti asuransi, umroh, investasi dll . "13.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah " Ustad Yusuf Mansur " PT. Veritra Sentosa Internasional Transaksi rutin itu kini kebutuhan primer orang indonesia, pake PayTren ataupun tidak?? Anda dan anak cucu anda akan tetap selamanya bertransaksi, bedanya paytren memberikan nilai lebih dan potensi grtis transaksi anda kini dan d masa depan... Info dan aktivasi aplikasi paytren chat Wa: 083823587875 Atau bisa langsung klik link di bio.. #paytrensnc #pokoknyadipaytreninaja #bisnishalal #ustadzyusufmansur
GETARAN CINTA ALLAH . إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ التَّوَّابِينَ وَيُحِبُّ الْمُتَطَهِّرِينَ . “Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang bertobat dan menyukai orang-orang yang mensucikan diri.” (QS. Albaqarah [2]: 222 ) . Allah Maha penyayang dan Maha mencintai. Allah selalu mengajak kita kepada tobat, walau sangat banyak dosa yang telah kita lakukan, walau sangat besar kesalahan yang telah kita perbuat, walau sangat sering keburukan yang telah kita jalankan, walau telah sangat lama kemaksiatan menjadi kebiasaan kita. Allah berfirman: . قُلْ يَا عِبَادِيَ الَّذِينَ أَسْرَفُوا عَلَى أَنْفُسِهِمْ لَا تَقْنَطُوا مِنْ رَحْمَةِ اللَّهِ إِنَّ اللَّهَ يَغْفِرُ الذُّنُوبَ جَمِيعًا إِنَّهُ هُوَ الْغَفُورُ الرَّحِيمُ . “Katakanlah: “Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosasemuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang” (QS. Az-Zumar [39]: 52) . __________________________________________ Semoga kita termasuk orang2 yg tetap istiqomah dalam jalan hijrah. . 🔊 Barokallohufik Al Ustadz : @kajianustadzadihidayatlcma . 📽 Follow : @as.sajadah . 🕊 Follow : @ir__irfandi . 📌 Mari sebarkan ilmu kebaikan walaupun semenit, insya Allah akan menjadi ladang Amal Jariyah buat diri anda dan orng lain. __________________________________________ . @video.islam  @predatorquranofficial  @teladan.rasul  @lampuislam @ayatsuci  @negeriakhirat  @taubatters  @tausiyahku_  @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaran  @wanitasaleha  @sholawat.bareng @_ukhti0607 @kembalihijrah @negeriakhirat @sahabatsurga @kajianustadzadihidayatlcma . #assajadah #assahabah  #ustadzadihidayat  #handybonny  #predatorquran #oneminutebooster  #dakwah  #kamibersamaulama  #hijrahsantun  #ceramah #dsas  #mediadakwah  #beraniberhijrah  #dakwahislam  #tausiyah  #taubat #muhasabahdiri  #istiqomah  #majelisilmu  #ustadabdulsomad  #shift #kajiansunnah  #kajiansatumenit  #mozaikislam  #hijrah  #tiktok  #paytren #ustadzyusufmansur  #ilmu  #pemudahijrah
JANGAN MELIHAT DARI MASA LALU SESEORANG . lihatlah yg sekarang ada padanya. lihatlah kebaikan2nya Dahulu Umar adalah seorang yg jahil dan ingin membunuh Rasulullah, tapi sekarang dialah sahabat terbaik Rasulullah. . Jaga temanmu. jgn sampai lepas dari kebaikan. lindungilah mereka dgn kamu yg senantiasa menyampaikan risalah2 islamiyyah . . . . . __________________________________________ Semoga kita termasuk orang2 yg tetap istiqomah dalam jalan hijrah. . 🔊 Barokallohufik Al Ustadz : @handy.bonny . 📽 Follow : @as.sajadah . 🕊 Follow : @ir__irfandi . 📌 Mari sebarkan ilmu kebaikan walaupun semenit, insya Allah akan menjadi ladang Amal Jariyah buat diri anda dan orng lain. __________________________________________ . @video.islam  @predatorquranofficial  @teladan.rasul  @lampuislam @ayatsuci  @negeriakhirat  @taubatters  @tausiyahku_  @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaran  @wanitasaleha  @sholawat.bareng @_ukhti0607 @kembalihijrah @negeriakhirat @sahabatsurga @kajianustadzadihidayatlcma . #assajadah #assahabah  #ustadzadihidayat  #handybonny  #predatorquran #oneminutebooster  #dakwah  #kamibersamaulama  #hijrahsantun  #ceramah #dsas  #mediadakwah  #beraniberhijrah  #dakwahislam  #tausiyah  #taubat #muhasabahdiri  #istiqomah  #majelisilmu  #ustadabdulsomad  #shift #kajiansunnah  #kajiansatumenit  #mozaikislam  #hijrah  #tiktok  #paytren #ustadzyusufmansur  #ilmu  #pemudahijrah
KEPERGIAN KEDUA ORANG TUA . akan datang suatu saat ketika Orang Tua kita. akan meninggalkan kita. ( ingat !! semua akan merasakannya ) . yg dimana dulu. merekalah yg membesar. dan memberikan senyuman kpd kita setiap Harinya. merekalah yg menjadikan aku seperti sekarang. tanpanya diri ini hanyalah daun yg tak berpohon. . disaat diri kalian masih ada wahai orng tuaku. ku tdk akan menyia2kan. kesempatan yg bkn lagi emas. tapi tak ternilai. . aku sungguh menyayangi kalian. apapun alasannya aku ttp menyayangimu . __________________________________________ Semoga kita termasuk orang2 yg tetap istiqomah dalam jalan hijrah. . 🔊 Barokallohufik Al Ustadz : @aagym . 📽 Follow : @as.sajadah . 🎞 Follow : @ir__irfandi . 📌 Mari sebarkan ilmu kebaikan walaupun semenit, insya Allah akan menjadi ladang Amal Jariyah buat diri anda dan orng lain. __________________________________________ . @video.islam  @predatorquranofficial  @teladan.rasul  @lampuislam @ayatsuci  @negeriakhirat  @taubatters  @tausiyahku_  @akucintaislam.id @indonesiatanpapacaran  @wanitasaleha  @sholawat.bareng @_ukhti0607 @kembalihijrah @negeriakhirat @sahabatsurga @kajianustadzadihidayatlcma . #assajadah #assahabah  #ustadzadihidayat  #handybonny  #predatorquran #oneminutebooster  #dakwah  #kamibersamaulama  #hijrahsantun  #ceramah #dsas  #mediadakwah  #beraniberhijrah  #dakwahislam  #tausiyah  #taubat #muhasabahdiri  #istiqomah  #majelisilmu  #ustadabdulsomad  #shift #kajiansunnah  #kajiansatumenit  #mozaikislam  #hijrah  #tiktok  #paytren #ustadzyusufmansur  #ilmu  #pemudahijrah
_ Berbicara tentang niat yang ikhlas berarti membahas suatu amalan hati yang paling berat untuk dilakukan seorang manusia, karena besarnya dominasi ambisi nafsu manusia yang sangat bertentangan dengan keikhlasan dalam niat, kecuali bagi orang-orang beriman yang diberi kemudahan oleh Allah Ta’ala dalam semua kebaikan. Semoga kita bisa istiqomah dalam keikhlasan beribadah kepada Allah.. . . "SEMOGA BERMAFAAT" . Barakallahu Fiik @hanan.attaki . 🎬 : @_weare.muslims_ . .. Follow 🔻 @pemuda.dakwahh @ukmi_alhidayah @bims.jbi .. @video.islam @predatorquranofficial @teladan.rasul @lampuislam @ayatsuci @negeriakhirat @taubatters @tausiyahku_ @akucintaislam.id @as.sajadah @indonesiatanpapacaran @wanitasaleha @sholawat.bareng @_ukhti0607 @kembalihijrah . . #assahabah #as.sajadah #ustadzadihidayat #handybonny #predatorquran #oneminutebooster #dakwah #kamibersamaulama #hijrahsantun #ceramah #dsas #mediadakwah #beraniberhijrah #dakwahislam #tausiyah #taubat #muhasabahdiri #istiqomah #majelisilmu #ustadabdulsomad #shift #kajiansunnah #kajiansatumenit #mozaikislam #hijrah #tiktok #paytren #ustadzyusufmansur #ilmu #pemudahijrah
Tak semua orang ingin maju. Biasanya ciri mereka, "No action, more excuses." . Inilah alasan-alasan mereka. . - Saat kita menyarankan sesuatu yang baru, alasannya "Saya nggak punya ilmu, nggak punya pengalaman." . - Saat kita memberitahu ilmu dan cara-caranya, katanya "Kamu sok tahu," atau "Ah ini susah," atau "Di sana sih berhasil, di sini mah belum tentu." . - Saat kita memberitahu investasi yang besar, alasannya "Saya nggak punya uang." . - Saat kita memberitahu investasi yang kecil, alasannya "Hasilnya kekecilan, hasilnya kelamaan." . - Saat teman-temannya sukses duluan, alasannya "Itu kebetulan saja. Nasib orang kan beda-beda." . - Dikasih gratis, murah, atau kesempatan refund, katanya "Mau memanfaatkan saya? Mau menipu saya? Kamu pikir saya bodoh ya?" . - Dikasih motivasi, tak percaya. Dikasih bukti, katanya pamer. Saat kita berhenti memotivasi, katanya "Kamu lagi bangkrut ya?" . Begitulah, tak semua orang ingin maju. Saran saya, sekiranya Anda ingin maju, dengarlah pesan-pesan dari orang-orang sukses di sekitar Anda. Berhentilah beralasan. . Ketimbang beralasan, cobalah menerapkan tips-tips dari mereka dengan sungguh-sungguh. Bukan mustahil, kelak nasib Anda sama bahkan lebih baik daripada mereka. Yakin? Info pendaftaran PayTren hubungi wa 085794025974 #yusufmansur #bisnisdigital #jakarta #tangerang #jabodetabek #pemudaislam #wirausaha #bisnisberkah #bisnisonline #mahasiswa #bisnissyariah #komunitas #peluangusaha #marketing #lowongankerja #hijab #paytren #Grab #exploretangerang #ekonomi #ekonomiislam #ustadzyusufmansur #bisnis #berkah #pengusaha #Paytren #paytren_pendaftaran
Kenapa sih kok saya dengan senang hati merekomendasikan anda pakai PayTren? Saya pribadi lebih suka ngejawab gini. . Apapun kerja kerasmu, pastikan #PayTren jadi jalan kerja cerdasmu. . Maksudnya gimana tuh, Klo masih belum ngerti, lebih asyik saya jelaskan secara pribadi saja ya. . Silahkan WA 089665132032 #yusufmansur #bisnisdigital #jakarta #tangerang #jabodetabek #pemudaislam #wirausaha #bisnisberkah #bisnisonline #mahasiswa #bisnissyariah #komunitas #peluangusaha #marketing #lowongankerja #hijab #paytren #Grab #exploretangerang #ekonomi #ekonomiislam #ustadzyusufmansur #bisnis #berkah #pengusaha
Bismillahirrahmanirrahiim. Assalamualaikum wr.wb Ayoo kita ramaikan/syiarkan agama Islam dgn kegiatan-kegiatan seperti ini, bagi yg ingin ikut silahkan daftarkan diri anda dengan menghubungi nomor yg tertera dipamplet.. ============================= Sampaikan sedekah/infaq anda : • Via Rekening : * BCA  4870251993 a/n Rochimah/U.p ZIS Al-anshor * MANDIRI : 167-00-0116196-6 * BRI :  0652-01-000198-30-5 a/n Yayasan Al-Anshor Rumah Yatim & Tahfidz Al-Anshor Jatiwaringin-Pondok Gede www.al-anshor.org yayasan.kita @yahoo.com Facebook : yayasan al anshor Info : Hp/WA 081318367072 ( H.Nafis Qurtubi) *abaikan jika tdk berkenan #wakaf #sedekah #daqu #zis #dompetduafa #berkah #rumahtahfizh #rumahyatim #ayongaji #ayomondok #ayomenghafalalquran #ustadzyusufmansur #darulquran #daqucenter #ala_nu #Indonesia mengaji #jakarta #depok #bekasi #karawang #ukhuwahislamiyah #islamituindah #berkah😇 #santrinusantara #santrihitz #santrikeren #mui #muhammadiyyah #dakwahislam
Bismillahirrahmanirrahiim. Assalamualaikum wr.wb Ayoo kita ramaikan/syiarkan agama Islam dgn kegiatan-kegiatan seperti ini, bagi yg ingin ikut silahkan daftarkan diri anda dengan menghubungi nomor yg tertera dipamplet.. ============================= Sampaikan sedekah/infaq anda : • Via Rekening : * BCA  4870251993 a/n Rochimah/U.p ZIS Al-anshor * MANDIRI : 167-00-0116196-6 * BRI :  0652-01-000198-30-5 a/n Yayasan Al-Anshor Rumah Yatim & Tahfidz Al-Anshor Jatiwaringin-Pondok Gede www.al-anshor.org yayasan.kita @yahoo.com Facebook : yayasan al anshor Info : Hp/WA 081318367072 ( H.Nafis Qurtubi) *abaikan jika tdk berkenan #wakaf #sedekah #daqu #zis #dompetduafa #berkah #rumahtahfizh #rumahyatim #ayongaji #ayomondok #ayomenghafalalquran #ustadzyusufmansur #darulquran #daqucenter #ala_nu #Indonesia mengaji #jakarta #depok #bekasi #karawang #ukhuwahislamiyah #islamituindah #berkah😇 #santrinusantara #santrihitz #santrikeren #mui #muhammadiyyah #dakwahislam
Jack Ma (Owner Alibaba) berkata, "Dunia BERUBAH setiap hari dan TIDAK AKAN menunggu Anda." . Masihkah ingat kawan, dengan perangkat-perangkat ini?? . Pager, radio tape, casette, wartel, dll. Semua tinggal kenangan setelah hadirnya HP. . Percaya atau tidak, suka atau tidak dan mau apa tidak, saat ini yg sebentar lagi akan menjadi kenangan adalah loket pembayaran, konter pulsa & loket penjualan tiket. . Kenapa?? Karena hadirnya aplikasi pembayaran (salah satunya PayTren) di HP semua orang. . Ada yg bertanya kepada Jack Ma, "Apa rahasia Anda untuk sukses?". . Dia menjawab, "Sangat sederhana, saya melakukan sesuatu (ACTION) ketika Anda hanya MELIHAT atau MENGAMATI". . Mau SUKSES? Perhatikan kemana tren mengarah, dan pastikan anda berada di dalamnya!! . Ingatlah, dunia berubah setiap hari. Bila anda tidak berubah, maka anda akan TERTINGGAL. Segera bertindak. . BERUBAH atau PUNAH !! . . Info Lengkap & Bimbingan Daftar Bisnis PayTren : . Sunarni | 📞 WA : 081361544236 . . #paytren #paytreninaja #pokoknyapaytreninaja #uym #ustadzyusufmansur #paytrenworld #lowongankerja #bisnissyariah #fintech #infodaftar_081361544236 #fintechsyariah #digitalentrepreneur #akucintaindonesia #cashless #cashlesssociety #emoney #bankindonesia #connectingyourlife
Jubah Arabi Warna Indigo Bahan : Spun Poli (Perpaduan antara katun dengan poliester) Bahan halus, nyaman dipakai, tidak mudah lecek. Terdapat kantong di dada kiri, juga di pinggang kanan dan kiri. Terdapat variasi di bagian ujung lengan. READY SIZE : S, M, L, XL, XXL Detail ukuran S : Lebar dada 56cm Panjang badan 126cm Tangan 32cm Bahu 42cm Detail ukuran M : Lebar dada 59,5cm Panjang badan 129cm Tangan 33cm Bahu 44cm Detail ukuran L : Lebar dada 63cm Panjang badan 132cm Tangan 34cm Bahu 46cm Detail ukuran XL : Lebar dada 66.5cm Panjang badan 135cm Tangan 35cm Bahu 48cm Detail ukuran XXL : Lebar dada 70cm Panjang badan 138cm Tangan 36cm Bahu 50cm Pembeli harap memperhatikan detail ukuran sebelum melakukan pemesanan. Harga Satuan : Rp 160.000 Harga Grosir : Rp 155.000 (3pcs, boleh campur warna) Pemesanan: WA : 083872524468 #gamispakistan #gamispakistanmurah #gamispria #gamispriamurah #bajukoko #bajukokomurah #bajukokopria #bajumuslim #bajumuslimmurah #bajumuslimpria #kemko #kemejakoko #kemejakokomurah #kurta #kurtamurah #kurtapakistan #kokopakistan #moslemfashion #moslemwear #muslimfashion #muslimwear #ustadzkhalid #ustadzkhalidbasalamah #ustadadihidayat #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzabdulsomad #ustadzyusufmansur
Jack Ma (Owner Alibaba) berkata, "Dunia BERUBAH setiap hari dan TIDAK AKAN menunggu Anda." . Masihkah ingat kawan, dengan perangkat-perangkat ini?? . Pager, radio tape, casette, wartel, dll. Semua tinggal kenangan setelah hadirnya HP. . Percaya atau tidak, suka atau tidak dan mau apa tidak, saat ini yg sebentar lagi akan menjadi kenangan adalah loket pembayaran, konter pulsa & loket penjualan tiket. . Kenapa?? Karena hadirnya aplikasi pembayaran (salah satunya PayTren) di HP semua orang. . Ada yg bertanya kepada Jack Ma, "Apa rahasia Anda untuk sukses?". . Dia menjawab, "Sangat sederhana, saya melakukan sesuatu (ACTION) ketika Anda hanya MELIHAT atau MENGAMATI". . Mau SUKSES? Perhatikan kemana tren mengarah, dan pastikan anda berada di dalamnya!! . Ingatlah, dunia berubah setiap hari. Bila anda tidak berubah, maka anda akan TERTINGGAL. Segera bertindak. . BERUBAH atau PUNAH !! . . Info Lengkap & Bimbingan Daftar Bisnis PayTren : . Sunarni | 📞 WA : 081361544236 . . #paytren #paytreninaja #pokoknyapaytreninaja #uym #ustadzyusufmansur #paytrenworld #lowongankerja #bisnissyariah #fintech #infodaftar_081361544236 #fintechsyariah #digitalentrepreneur #akucintaindonesia #cashless #cashlesssociety #emoney #bankindonesia #connectingyourlife
Beneran anda harus coba, bener-bener coba dan rutinkan. Tentang apa? Iya tentang pengalaman baru bertransaksi bayar-bayar beli-beli dengan PayTren 5.0 ini. Mengapa? Sudah banyak banget yang merasakan kebaikan dan keuntungaannya. Diantaranya ya bisa dapat cashback transaksi. . By the way, apa sih hebatnya cashback transaksi. Jadi gini bosku, di PayTren itu menggunakan konsep sukses berjamaah. Yang memberikan kesempatan bagi para mitranya mendapatkan cashback transaksi pribadi maupun komunitas. . Maksudnya gimana sih? Ok saya sudah siapkan ilustrasi penjelasan yg mudah dipahami khusus untuk anda. . 🖌️ Pict credit to #abimahdanologic . . Konsultasi dan bimbingan Bisnis Berkah Paytren ust. Yusuf Mansur segera hubungi: Leader Executive Paytren DATUS Wa 08113662202 paytren #fintech #fintechsyariah #cashless #bisnisustadzyusufmansur #peluangusaha #bisnisberkah #peluangbisnisonline #bisnismudah #daftarpaytren #agenpaytren #caradaftarpaytren #pengusahamuda #digital #ustadzyusufmansur #pengusahamuslim #barokah #bisniskekinian #malang #AkuCintaIndonesia #paytrenustadzyusufmansur #bisnissyariah #bisnis #pebisnismuda #belajaritukeren #pokoknyaPAYTRENinAJA
Repost @as.sajadah Kisah seorang wanita yg taat kpd Allah yg dimana ia tdk membelakangkan mengenai ibadah shalat. . wanita ini taat kpd Allah dan Orang tuanya tentunya. . tapi ketaatannya kpd Allah sangatlah luar bia. dan Allah pun menginginkannya menjadi wanita Bidadari akhirat . Allah rindu padanya. ia yg menjaga shalatnya dan trtap rukun pada ibadahnya. . ia yg istiqomah dlm ibadah dan CINTA kpd Allah dgn Cinta yg Haqiqi. . maka jadilah orng yg taat karna seaungguhnya Allah menyukai orang2yg taat kpdnya dan Cinta kpd Nya. . 🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🌷🌷🌷🌷🌷🌷🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀 Semoga kita termuk orang2 yg tetap istiqomah dalam jalan hijrah. __________________________________________ 》 Barokallohufik Al Ustadz : @ustadzadihidayat --------------------------------------------------------------------- Mari sebarkan ilmu kebaikan walaupun semenit, insya Allah akan menjadi ladang Amal Jariyah buat diri anda dan orng lain. . 🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🌷🌷🌷🌷🌷🌷🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀🍀 . #assajadah #assahabah  #handybonny  #predatorquran #oneminutebooster  #dakwah  #kamibersamaulama  #hijrahsantun  #ceramah #dsas  #mediadakwah  #beraniberhijrah  #dakwahislam  #tausiyah  #taubat #muhasabahdiri  #istiqomah  #majelisilmu  #ustadabdulsomad  #shift #kajiansunnah  #kajiansatumenit  #mozaikislam  #hijrah  #tiktok  #paytren #ustadzyusufmansur  #ilmu  #pemudahijrah